Wreck Scuba Diving di Florida

Beberapa penyelaman paling menyenangkan yang pernah Anda lakukan adalah menyelam scuba diving. Karena perjalanan dengan kapal adalah cara utama untuk pergi dari satu benua ke benua lain sebelum pengembangan perjalanan udara, dan karena teknologi yang digunakan pada kapal dan dalam peramalan cuaca tidak maju sama sekali, banyak kapal tenggelam di perairan di seluruh dunia menyediakan penyelaman yang menarik dan menyenangkan. Ada begitu banyak bangkai kapal selam yang hanya akan dibahas dalam artikel ini.

Bahkan, ada begitu banyak tempat menyelam scuba Florida tersedia, Anda akan memiliki banyak kesulitan memilih mana yang akan menyelam. Badai, terumbu karang, beting dan bajak laut semuanya membantu menenggelamkan kapal-kapal yang sering berada cukup dekat dengan pantai.

Selama masa kolonial Spanyol, Selat Florida adalah jalur yang paling sering digunakan untuk kapal-kapal untuk mengakses Gulf Stream untuk mendapatkan dorongan arus yang mengalir cepat untuk perjalanan pulang mereka melintasi Samudra Atlantik. Beberapa dari kapal-kapal ini tidak pernah kembali ke rumah dengan selamat tetapi terperangkap ke dalam salah satu agen sbobet dari banyak tragedi yang terjadi pada kapal yang saat itu tidak memiliki perlengkapan ketika menantang Mother Nature. Banyak dari korban laut yang malang ini telah digali dan sedang menunggu kedatangan Anda.

Salah satu tujuan scuba diving wreck besar adalah Pensacola di Panhandle of Florida. Ada banyak kapal di area kecil. Di Teluk Pensacola, sebelas kapal menjadi korban badai pada tahun 1500. Penjajah yang menjadi penghuni di pantai di tempat yang sekarang dikenal sebagai Teluk Pensacola sedang menurunkan kapal ketika badai besar menimpa mereka. Tentu saja, tidak ada peringatan badai seperti yang kita miliki hari ini dan mereka tidak sadar. Akibat dari hilangnya sebelas kapal itu akan segera menjadi matinya koloni yang hanya bertahan 60 tahun.

Trinite adalah tempat penyelaman scuba diving yang bagus. Bangkai kapal Prancis ini terletak di St. Augustine dan jatuh saat badai pada tahun 1565 ketika orang-orang Prancis bersiap untuk menyerang orang-orang Spanyol yang telah menjajah bagian pantai Florida timur laut ini. Setelah kapal tenggelam, serangan itu tidak terjadi. Hari ini Anda tidak hanya dapat menyelam scuba di bangkai kapal di Saint Augustine tetapi Anda juga dapat melihat pemandangan lain seperti rumah sekolah tertua dan toko obat tertua di negara ini, tur benteng serta bersenang-senang di bawah sinar matahari.

Anda dapat melakukan beberapa scuba diving di tempat peristirahatan armada Tierra Firme. Dua kapal dari armada 27 kapal, Atocha dan Santa Margarita, pergi ke kuburan mereka yang berair bersama dengan 380 pelaut selama badai pada tahun 1622. Armada memiliki lebih dari $ 250 juta dalam kargo di antara mereka dan Atocha terbukti cukup pekerjaan penyelamatan yang menguntungkan setelah ditemukan dan sekarang Anda dapat melihatnya sendiri bersama dengan kapal saudara perempuannya di Florida Keys.

Pada 1700 Henneta Marie, kapal dagang budak yang menurunkan budak di Jamaika dan berada di Key West untuk memuat gula dari perkebunan tenggelam. Hari ini Anda dapat mengunjungi Key West selama liburan scuba diving dan melihat bangkai kapal dagang budak tertua yang telah diidentifikasi namanya.

Ketika Anda berada di Florida Keys untuk menyelam scuba, pergi melihat San Pedro yang merupakan salah satu kapal terakhir dari armada Spanyol Baru untuk menyeberang ke tempat yang sekarang menjadi Amerika Serikat. Pada 1733, kapal ini menjadi korban topan bersama beberapa kapal lain yang ikut bersamanya. Ada bangkai kapal yang mencakup lebih dari 80 mil dari samudera Florida Keys dari badai ini. Spanyol menyelamatkan kapal ini hanya untuk menemukan bahwa dia telah dibakar ke garis air sehingga bajak laut tidak bisa menjarahnya.

Pada 1713 sebuah kapal bernama Urca de Lima yang dimiliki oleh Spanyol kandas di lepas pantai Atlantik Florida selama badai. Ada sembilan kapal lain yang hilang selama badai ini, tetapi karena Urca de Lima kandas dan tidak tenggelam seperti yang lain, ia digunakan sebagai kapal pasokan untuk menyediakan bagi para penyintas bangkai kapal lainnya serta satu-satunya kapal Prancis yang tersisa. telah menemani Urca de Lima. Lebih dari 1.000 orang kehilangan nyawa dalam badai tragis ini.

Anda dapat menemukan masih menyelam dan menemukan bangkai kapal di bawah perairan Samudra Atlantik di pantai timur Florida serta beberapa di perairan yang lebih tenang di Teluk Meksiko yang membentang di sepanjang pantai barat Florida dan tepi selatan Panhandle Florida.

Florida adalah tempat yang bagus untuk menyelam scuba diving dan Anda akan menemukan perairan yang cukup hangat untuk menyelam bahkan di musim dingin. Padahal, musim dingin adalah musim puncak di negara bagian selatan ini. Anda dapat memperoleh tarif diskon jika memilih untuk bepergian ke Florida selama musim sepi yaitu Mei hingga November. Anda juga akan menikmati area dan pantai yang kurang ramai dengan pengunjung yang lebih sedikit.

Ketika Anda merencanakan scuba diving di Florida, pastikan semua peralatan menyelam Anda diperiksa oleh seorang profesional sehingga Anda tidak akan mengalami masalah saat mengunjungi bangkai kapal. Jika Anda tidak ingin mengambil perlengkapan selam Anda sendiri, ada banyak toko selam yang terletak di sepanjang garis pantai Florida yang siap menyediakan segala kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin memastikan bahwa menemukan bangkai kapal selam, scuba diving dengan kapal sewaan yang mengkhususkan diri dalam penyelaman bangkai kapal adalah praktis. Kapten ini tahu persis ke mana harus mengunjungi dengan cepat dan mudah menemukan bangkai kapal yang ingin Anda kunjungi. Penduduk setempat ini juga dapat menunjukkan tempat menarik lainnya untuk dilihat dan hal-hal yang harus dilakukan di daerah tersebut selama liburan Anda.

Saat merusak scuba diving, ingat bahwa keselamatan harus selalu didahulukan saat berada di dalam air. Jangan mengambil risiko yang tidak perlu. Pastikan untuk tetap dengan pesta selam Anda dan perjalanan Anda akan sukses besar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*