Mengapa 2.000.000 Orang Amerika Memainkan Pickleball?

Mengapa 2.000.000 orang Amerika bermain pickleball? Itulah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya sendiri setiap kali saya melaju melewati lapangan tenis dan pickleball dalam pengembangan perumahan baru saya di Arbor Creek di Southport, North Carolina. Beberapa minggu pertama saya terlalu sibuk membongkar kotak untuk bergabung dalam kesenangan, tetapi seorang teman (yang bermain dua kali seminggu) berkata, “Joe, kamu akan menyukai permainan ini karena kamu sudah menyukai tenis, raket, dan ping-pong.” Dia benar.

Permainan ini merupakan kombinasi dari keempat aktivitas. Dayung, terbuat dari grafit atau kayu, lebih besar dari dayung ping-pong, dan lebih pendek dari raket raket. Ini lebih ringan dari raket bulutangkis.

Lapangan berbentuk persegi panjang, lebar 20 kaki, dan panjang 44 kaki. “Dapur” memiliki panjang tujuh 7 kaki mulai dari jaring dan selebar dua puluh kaki. Dapur adalah keamanan di mana Anda tidak bisa membanting bola di wajah seseorang. Jika bola mendarat di dapur, Anda harus membiarkan bola memantul sekali agar voli tetap berjalan. Simpan muka, pickleball. (Pun intended.)

Lapangan pickleball resmi adalah persegi panjang dengan dimensi sama dengan lebar 20 kaki kali 44 kaki (termasuk garis) untuk tunggal dan ganda. Garis non-voli adalah garis di setiap sisi jaring antara sela dan sejajar dengan jaring. Garis-garis ini terletak 7 kaki dari jaring.

Anda harus melayani bola di luar dapur dan mendarat di batas-batas persegi panjang untuk melanjutkan bermain. Server hanya mendapat satu servis jika bola tidak dimainkan. Kemudian pemain kedua di tim yang sama melakukan servis. Anda tidak bisa mencetak gol kecuali Anda memiliki servis. Kami bermain 7 atau 11 poin menang, dan Anda harus menang dengan 2 poin.

Bola Wiffle datang dalam empat warna dari kuning ke putih. Dayung ringan memungkinkan Anda untuk meletakkan bola plastik berputar dengan mengirisnya. Bola memantul cukup tinggi, dan itu tidak bisa mengenai seekor lalat saat pertama kali disajikan selama putaran permainan. Sebuah kata hati-hati: jangan mengayuh mundur karena bola memukul tinggi di atas kepala Anda. Berbalik cepat, lari ke bola dengan langkah-langkah pendek, dan pukul, atau biarkan jatuh. Bola hit tidak akan pernah layak menabrak aspal berwarna hijau. Saya telah jatuh 5 kali di tanah sebelum saya belajar bermain bola dengan lebih aman, dan memakai sepatu olahraga yang tepat untuk saya. Saya belum jatuh dalam beberapa bulan, mengetuk papan serpihan.

Keindahan pickleball bukan karena itu disebut “pickleball” dan konon dinamai anjing yang disebut “Pickle.” Menurut legenda, anggota Kongres Joel Pritchard menciptakan permainan pada tahun 1965 di Pulau Bainbridge hanya untuk membuat anak-anak sibuk pada hari musim panas. Sebenarnya, anjing itu dinamai setelah permainan ditemukan. Sekarang ini adalah permainan yang paling populer di seluruh Amerika, dimainkan di dalam atau di luar oleh lebih dari 2.000.000 pemain di pusat-pusat komunitas pensiun, kelas pendidikan jasmani, dan kelompok YMCA.

Mengapa itu menyapu negara di luar sorak-sorai yang baik yang disediakan bagi para anggotanya? Banyak pensiunan melompat keluar dari zona nyaman mereka (kursi ruang tamu atau teras goyang) untuk bermain di luar dengan teman dan tetangga mereka dalam permainan keterampilan dan kecerdasan yang menantang di bawah sinar matahari. Apakah mereka ingin menghancurkan lawan mereka? Apakah mereka kehabisan darah? Tidak. Mereka hanya ingin memainkan yang terbaik, mendengarkan obrolan teman, mendapatkan sedikit sinar matahari, olahraga, dan tembakan dayung yang luar biasa untuk diingat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*